Pencarian Prodi - Pemasaran Internasional| Campuspedia-Student Platform

Pemasaran Internasional

Ekonomi & Bisnis

Deskripsi

Program studi Pemasaran Internasional mempelajari mengenai kegiatan pemasaran dalam lingkup internasional (manca negara). Pemasaran Internasional berfokus pada penerapan konsep, prinsip, aktivitas, dan proses manajemen pemasaran dalam rangka penyaluran ide, barang, atau jasa perusahaan kepada konsumen di berbagai negara. Disini kamu akan belajar komunikasi bisnis dan manajemen lintas budaya, hukum bisnis internasional, dan memahami karakteristik konsumen manca negara, serta banyak lagi pengetahuan akan bisnis dan pemasaran yang bersifat global.

Keunggulan

Prodi Pemasaran Internasional hadir untuk menjawab kebutuhan pasar akan profesional yang memiliki pengetahuan dan skill dalam dunia bisnis dan pemasaran di ranah internasional untuk menghadapi ere globalisasi dan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) di masa yang akan datang. Prodi Pemasaran Internasional ini juga akan memungkinkan kamu untuk membangun networking profesional dari berbagai penjuru dunia.

Prospek

Lulusan Pemasaran Internasional dapat bekerja pada bidang pemasaran global, pada perusahaan yang menangani pembelian atau penjualan (ekspor-impor) produk pada pasar internasional. Selain itu, selama masa perkuliahan, lulusannya juga telah dibekali dengan pengetahuan entrepreneurship sehingga dapat menjadi bekal untuk menjadi wirausahawan global.

Mata Kuliah

1
Marketing Management
2
Law in International Business
3
Business Mathematicas
4
Introduction to Accounting
5
Introduction to Management Business
6
Business Statistics
7
English for Business Presentation
8
Microeconomics
9
Macroeconomics
10
International Human Resources Management
11
Managerial Economics
12
Financial Management
13
Selling and Sales Management
14
Retail and Merchandising
15
Consumer Behaviour
16
Operational Management
17
Cross Cultural Management
18
Business Communication
19
Product Strategy and Project
20
Service Marketing
21
International Marketing
22
Global Brand Management
23
Pricing Strategy and Project
24
E-Marketing
25
Global Strategic Marketing
26
Customer Relationship Management
27
Integrated Marketing Communication & Project
28
Marketing Research

Karakter sesuai

Tekun
Observan
Independen
Senang berhitung
Senang menganalisis
Senang melakukan riset
Keterampilan komunikasi
Keterampilan interpersonal
Bisa bekarjasama dengan team

Profesi Terkait

1

Manajer Pemasaran

2

Agen Penjualan Properti dan Real Estate

3

Manajer Artis/Atlet

4

Konsultan Pemasaran Digital

5

Konsultan Bisnis

6

Analisis Riset Pasar dan Spesialis Pemasaran

7

Sales Engineer

8

Manajer Pemasaran Digital

9

Analis Pemasaran

10

Pengusaha/Wirausahawan
Top