Ingin Kelola Kampusmu di Campuspedia ? Yuk Gabung DISINI
Ingin Kelola Kampusmu di Campuspedia ? Yuk Gabung DISINI
Program studi Pemasaran Internasional mempelajari mengenai kegiatan pemasaran dalam lingkup internasional (manca negara). Pemasaran Internasional berfokus pada penerapan konsep, prinsip, aktivitas, dan proses manajemen pemasaran dalam rangka penyaluran ide, barang, atau jasa perusahaan kepada konsumen di berbagai negara. Disini kamu akan belajar komunikasi bisnis dan manajemen lintas budaya, hukum bisnis internasional, dan memahami karakteristik konsumen manca negara, serta banyak lagi pengetahuan akan bisnis dan pemasaran yang bersifat global.
Prodi Pemasaran Internasional hadir untuk menjawab kebutuhan pasar akan profesional yang memiliki pengetahuan dan skill dalam dunia bisnis dan pemasaran di ranah internasional untuk menghadapi ere globalisasi dan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) di masa yang akan datang. Prodi Pemasaran Internasional ini juga akan memungkinkan kamu untuk membangun networking profesional dari berbagai penjuru dunia.
Lulusan Pemasaran Internasional dapat bekerja pada bidang pemasaran global, pada perusahaan yang menangani pembelian atau penjualan (ekspor-impor) produk pada pasar internasional. Selain itu, selama masa perkuliahan, lulusannya juga telah dibekali dengan pengetahuan entrepreneurship sehingga dapat menjadi bekal untuk menjadi wirausahawan global.
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10