Ingin Kelola Kampusmu di Campuspedia ? Yuk Gabung DISINI
Ingin Kelola Kampusmu di Campuspedia ? Yuk Gabung DISINI
Program studi Pemasaran Digital memberikan pengetahuan pemasaran dan keterampilan kritis yang mendasar dalam analisis pemasaran, pengambilan keputusan, dan komunikasi efektif ke organisasi-organisasi besar. Seperti namanya, pada prodi Pemasaran Digital kamu akan mempelajari cara-cara mempromosikan sebuah brand melalui media digital yang mampu menjangkau konsumen secara tepat, cepat, personal, dan relevan.
Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, strategi pemasaran baru yang lebih up-to-date efektif pun dibutuhkan agar dapat menyentuh lapisan konsumen yang lebih luas. Dengan belajar di program studi Pemasaran Digital, kamu nggak hanya akan mempelajari secara mendalam tentang teknik-teknik pemasaran yang efektif di era digital lho, melainkan juga konsep-konsep psikologi, antropologi, dan juga multimedia.
Prospek kerja lulusan Pemasaran Digital luas banget lho, gaes. Kamu nggak hanya bisa berkarir di bidang pemasaran konvensional di perusahaan-perusahaan besar, tapi juga bisa menjajal karir di startup-startup digital yang tengah menjamur sebagai seorang digital strategist, digital marketing, atau bahkan social media executive. Banyak banget bidang-bidang pekerjaan terkait dunia bisnis sekarang yang muncul akibat hadirnya era digital, maka itu lulusan Pemasaran Digital pun nggak perlu khawatir mengenai prospek kerja.
1
2
3
4
5
6
7